Jumat, 19 November 2010

Blogging again




Yup! setelah sekian lama gue ga punya blogger akhirnya gue bikin blogger lagi hehehe.
Sbenernya gue punya 2 blog yg pake akun blogger. Yang pertama lupa password yg kedua di hack. Kenapa blog gue sampe di hack padahal gue bukan orang beken atau politikus itu gue juga ga tau. Tapi THANKS A LOT buat orang yg udah nge-hack blog gue. Karena beberapa lasan lo nge-hack blog gue, sekarang gue jadi sedikit tenang karena lo ga nulis hal-hal aneh di blog gue

Anyway, gue kangen banget bisa nulis blog lagi.Nulis hal-hal aneh yg jayus atau ga penting yang sedikit nyeni. Ini gara-gara gue nerima sms dari temen gue. Namanya wewe alias widya ichsani S. Dia ngasih tau gue alam blog nya. Gue jadi inget sama blog lama gue =(. terus gue memutuskan untuk bikin blog lagi =). Sebenernya gue udah punya yang wordpress. Tapi entah mengapa susah banget ngoprasiin wordpress. Apa karena gue yg gaptek ya? ga tau deh, yang pasti gue juga jarang nulis di wordpress.

So, please welcome to my blog (jeng jerereng... jeng jeng....)




Yuditha Sucia Nadhiif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar